Pelatihan Digital Marketing PPK Ormawa Teknik Informatika

Sukabumi, Selasa (09/08/2022) Dalam rangka menjalankan program PPK Ormawa Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Sukabumi mengadakan acara kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Digital Marketing di Aula Desa Nagrak Selatan Kabupaten Sukabumi pada tanggal 09 Agustus 2022.

Sudah menjadi program wajib yang menjadi bagian dari program PPK Ormawa Teknik Informatika untuk mengadakan kegiatan tersebut dengan mengambil tema, “Transformasi Digital UMKM Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi di Masa Endemi Covid-19”, diharapkan bisa mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan tentang pemasaran secara digital.

“Acara pelatihan Digital Marketing ini di hadiri lebih dari 40 orang, yang terdiri dari Lembaga desa, Pelaku UMKM, Satgas Desa dan pastinya kepala Desa Nagrak Selatan itu sendiri” ucap Adam

“Acara di mulai dengan pembukaan dari Ketua PPK Ormawa, di lanjut dengan sambutan dari Dosen Pendamping dan di akhir oleh kepala Desa Nagrak Selatan Sekaligus membuka acara tersebut. Selanjutnya baru di lakukan acara sosialisasi tentang program yang akan di buat dan di akhiri dengan penyampaian materi tentang Digital Marketing oleh Bapak Iman Nurjaman.” Tutupnya.

 

Kegiatan